Selasa, 14 Oktober 2008


mungkin aku pernah salah kepada mu
mungkin dulu kamu berharap aku yang terbaik untuk mu
mungkin kamu telah yakin bahwa akulah takdirmu
mungkin sekarang kamu merasa kecewa kepada ku

MAAF...1001 kali maAF

mungkinkah kamu mengerti
mungkinkah kamu pahami
mungkinkah aku kembali
mungkinkah kamu mau terima aku lagi

ku tunggu....
selalu...
hingga waktu berlalu...
tanpa mu disampingku...

lebih dari 3164 hari aku bertahan
suka duka ku simpan
tanpa mu teman
yang selayaknya membantu disaat aku sendirian

jika kau merasa tak baik aku merasa sangat buruk

jika kau kecewa aku lebih dari itu
jika kau merana aku lebih dari itu
jika kau menyesal aku sangat terpuruk

taukah kamu aku selalu menunggu mu...
mengulurkan tangan mu untuk ku...
disaat aku butuh kamu...
memeluk hatiku yang rapuh...

sekarang kamu pergi menjauh dari ku
sungguh rindu hati ini tak melihatmu
kembalilah...jangan pergi lagi
hadirlah untukku...my beloved


^....alwaysloveyou....^